Asma Rajeh Panalukan (penakluk) Tingkat. 1

Posted: 14/10/2011 in Uncategorized

Ki Jangka Sewu

bismillahirrohmanirrohim

Asalamualaikum wr.wb

Para sdulur semua mohon maaf yang sebesar2nya  sy yang doif ini ijinkan membeberkan sdikit pengetahuan yang cetek ini tentang asma rajeh panalukan.

Sebelum membeberkan ASMA RAJEH PANALUKAN ini, tadinya merasa enggan, sbb lmu yang pernah sy dapat ini termasuk salah satu ilmu yang di wingitkan/dirahasiahkan sbb biasanya sesuatu yang di wingitkan itu apabila terus di babar shingga bnyak orang yang tau maka scara hukum ilmu tsb sudah batal /tidak wingit lagi dan kurang ampuh.

- Mewiridkan asma ini harus dihapal dulu sbb dlm melakukan riyadohnya (pendarah dagingan)di wajibkan di tempat yang   gelap (remang2). Apabila sesudah ryadoh diwiridkan bebas g prlu di tempat gelap.

- apabila dalam lingkungan tempat kita ada yang mengandung/hamil di larang melakukan ryadoh atau pendarah dagingan pd tubuh sbb mengkibatkan keguguran ( lingkungan di sini dlm satu atap ). Kcuali di wiridkan rutin tiap bd solat bg yang sudah ryadoh boleh aja .

- asma ini multi fungsi bs buat apa saja ( punya hajat dikir kan aja di wktu malam trus berdoa insa allah cpat terkabul tp mewiridkanya hrus liat pd ktentuan diatas)

- jangan di gunakan sembarangan buat melawan musuh apabila keadaan blm terdesak. Bila dipakai buat melawan musuh Efek khodam sngat kuat bersipat menaklukan bahkan merusak. kl buat mlawan bangsa jin apabila jin tsb tidak mau takluk otomatis jin tsb akan di kejar smacam sinar bwt menghancurkan. Wallahu alam .

- menurut guru ilmu ini selain mempunyai khodam kuat bisa digunakan melunturkan berbagai asma termasuk asma …… dan berbagai ajian.( Pokoknya bersipat asma ini bersipat menundukan baik mahluk ataupun asma/ajian)

- di usahakan jangan di baca di atas kendaraan

- sblum umur 17 tahun dilarang rydaoh asma ini.

- setiap yang melakukan rydoh asma ini apabila merasakan sesuatu yang g beres di tubuh (bdan panas cpat tersinggung pkoknya yang g biasa )harap kirim email sbb ada buat peredamnya.

- cara penggunaan sama sperti penggunaan asma sungai rajeh

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNA BI QUWWATILLAH YAKHDAHU KULLU MAKHLUQIN LIQUDROTIHI

Di wiridkan 1000 x sesudah solat malam dan 11x sesudah solat yang lima waktu

Sblumnya bca hadoroh pd

Kanjeng nabi muhamad s.a.w

Sohabat rosul yang 4

Malaikatul mukorobin

Nabi khidir

Fatimah azzahro

Umi wa abi

Man izazani

Dalam ryadoh ilmu ini ada 3 tingkatan ( sesudah ryadoh tk1 istarahatkan dulu 9hari bru ke tk2)

Tingkat 1= di amalkan slama 11 hari

Tingkat 2= di amalkan slama 21 hari

Tingkat 3= di amalkan slama 41 hari

Hati-hati dalam melakukan ryadoh/pendarah dagingan/menguasai asma ini sbb brakibat fatal.

Bila dalam riyadoh tingkat 1 bnyak keluhan jangan di teruskan ke tingkat 2 istirahatkan dlu(maap jngan berpikir cm tingkat 1 g hebat insa allah keampuhanya udah hebat boleh anda rasakan sendiri )

wallahu lalam bisowab

Sy Tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang tidak di inginkan terjadi

About these ads
Komentar
  1. EDO TENSEI mengatakan:

    Nyimak eyang

  2. Khrisna mengatakan:

    jiiiaaahhh pake eyang segala kang,,,masih ijo sy kang..

    monggo kang,,,salam rahayu ^^

  3. om makruf mengatakan:

    hadirr langsung qobiltuu guruuuuuuu

  4. Khrisna mengatakan:

    jiaahhh baru sy habis komen di FB langsung loncat ke sini om saka,,hehehe ^^

  5. Permen Sasa mengatakan:

    Wooooooooooooooowwwwwwww

  6. alit mengatakan:

    qobiltu guru

  7. om makruf mengatakan:

    guru khrisna,,pokok e pakai aji sewu langka,,biar cepet larinya,,wkwkwkwkwk

  8. Cloud Leonheart mengatakan:

    Mantappp, langsung qobiltu eyang guruuuuuuu

  9. Khrisna mengatakan:

    Saka : jiaaaahh wkwkwkwkwk *_*

    Alit : monggo qobiltu ke Ki Jangka Sewu

    LC : monggo qobiltu ke Ki Jangka Sewu ^^

  10. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Assalaamu’alaikum ngiring raos Ah di rorompok Kang Indra…smbil nyruput kopi cuccu..

  11. Khrisna mengatakan:

    Raihlah : wa’alaikum salam kang Raihlah,,,,,

    mangga kang dileueut tuangeun na,,hehehe ^^

  12. EDO TENSEI mengatakan:

    Mantappp, langsung qobiltu eyang.

  13. Joyo Sentiek mengatakan:

    Jozzz mantaappp…Langsung qobiltu eyang guru Khrisna….

  14. Khrisna mengatakan:

    JJS & EDO : qobiltu ke ki Jangka Sewu kang,,,mudah2an bentar lagi beliau nongol,,,,hehehe ^^

  15. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Hatur Nuwhun Kang jamuannya. Monggo sedulur yg lainnya jg ikut ngopi ccuuccuu+buhur 234..ehhemm yg mosting amalan di atas: Mbah Ki Jangka Sewu: s’orang pengembara yg haus akan Ilmu, dan malang melintang di dunia persilatan…xixixi pesen tahu sumedang ya send ke Sukabumi..hmm

  16. Permen Sasa mengatakan:

    Bwt pengasihan mantaaaapppp ga neehh,,,,,,,,,,,,,,,hehehehe

  17. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Arti amalan di atas: Dgn Nama Allah Yg Maha Pengasih Maha Penyayang. Sesungguhnya dgn kekuatan Allah akan menaklukan seluruh makhluk (dan menyeret/menarik/menggenggamnya ) ke dalam kekuasaanNYA.

  18. Khrisna mengatakan:

    Raihlah : betul kang Raihlah,,,hatur nuhun hatas penjelasan tafsirannya…..sama ini setingkat dengan asma inti Kursyi yg bermakna ” wa anatil wujuuhu lil hayyil qoyyum”……”dan seluruh makhluk tunduk kepda dzat yg maha Hidup dan kekal”

    Permen sasa : menurut pribadi saya, insya Allah bisa kang,,mengingat Asma ini multifungsi ^^

  19. === jangka sewu === mengatakan:

    asalamualikum

    salam kawilujengan kango
    kang krisna
    kang ustad rihlah rahmatullah
    edo tensei
    joyo sentiek
    permen sasa

    hehe…………. emang aa ustad rihlah rohmatullah jempolan, ngaji kitabnya hebat ,pkoknya top …. begitulah arti dari asma tsb sprti yng a ustad rihlah kemukakan
    om permen kl bwt pngsihan insa allah bisa pkoknya multi pungsi bs bwt apa aja yang penting di jalan allah g bs di sebutin satu persatu. tp kl di pke jalan kejelekan bs di rasakan sendiri akibatnya jd hrus hati-hati. setiap ada orang yang mendzolimi kita asal kita g salah maka kedoliman tsb akan kmbali ke pembuatnya wl dngan bentuk yang berbeda.

    marangga k sdayana bde turun dei

  20. Khrisna mengatakan:

    Mantaaaappp,,,akhirnya nongol juga si Empu nya,,hehehe

    Qobiltu Kang…. ^_^

  21. Permen Sasa mengatakan:

    Mbah jangka sewu: subhanalloh kapan2 qu riyadohi asma ini,bwt jaga2 melawan dukun santet.

    Kang khrisna : mangga di raosan permen sasa na tggl tilu deui candak sdyana kanggo akang,,,,pasti rasa enak benten jeng permen anu sanes,,,qiqiqiqiqiqi

  22. Khrisna mengatakan:

    Permen sasa : muhun kang ditampi ku abdi,,hehehe ^^

  23. Ki Samber Gledek mengatakan:

    Waow telat ni ane..
    Qobiltu mbah jangka sewu.

  24. Khrisna mengatakan:

    Ki samber : sala rahayu ki,,,baru nongol,,qiqiqiqi ^^

  25. Al kaff mengatakan:

    Nyimak aja dulu blm brni qobiltu maklm wong awam takut blm bs mngndlikn ego dlm diri hi hi hi..

  26. Khrisna mengatakan:

    Al Kaff : monggo kang,,salam rahayu ^^

  27. EDO TENSEI mengatakan:

    Muantappp eyang khrisna dan eyang jangka sewu.

  28. Sajen mengatakan:

    Nyimak aj mbah…takut mau qobiltu…maklum masih awam….

  29. Ki Samber Gledek mengatakan:

    Ki krisna
    Salam rahayu kembali ki.!
    Mbah jangka sewunya kmn ni.?masa jam segini da tidur ni.???he5x

    • Khrisna mengatakan:

      Ki samber : ea ki,,,katanya sinyal nya ngedrop . .Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  30. Ki Samber Gledek mengatakan:

    Ki indra
    Kamputer ko bisa mgedrop ya.?he5x

  31. om makruf mengatakan:

    wa wa wa enyong telat maning,,salam salim guru guru semua,,,gak pakai cup cup cup muach,,sambil cium tangan

  32. Ki Samber Gledek mengatakan:

    Om makruf
    Hehehehehe
    Kl cup2 ah ya mending enak salaman sama om,he5x

  33. Al kaff mengatakan:

    Wah wah pd ngumpul nich ssph sapu jagad,slm rahayu kmbli kang khrisna

    • Khrisna mengatakan:

      Monggo ngopi dulu ‎​:D [н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅] :D
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  34. om makruf mengatakan:

    jiiiiaaaaaaaahhhhaaaaa uyut gonta ganti nama pae,,,inboxku yut kok ora di bls

    • Khrisna mengatakan:

      Iya ki ,,,mananya rubah tp foto nya masih tetep wulyojati samudra,,,wkwkwkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  35. EDO TENSEI mengatakan:

    Salam kenal buat eyang semuanya

  36. EDO TENSEI mengatakan:

    Salam kenal eyang guru khrisna plus penyelarasan berikut bimbingannya. Alhamdulillahhh

  37. ridy coy mengatakan:

    qobiltu

  38. Pecinta mengatakan:

    Qobiltu…….

  39. Nanang Banjar mengatakan:

    Shalom…

  40. Nanang Banjar mengatakan:

    Selamat Hari Minggu Agung…

  41. Nanang Banjar mengatakan:

    Gerak Bapa Disurga, Gerik Yesus Besabda…Ameen…HALELUYA

  42. tobatt $$$ mengatakan:

    qobiltusave…..

  43. Abilowo mengatakan:

    Ijin nyimak dan qobiltu ki…

  44. JABBAR ALIT mengatakan:

    Om nanang banjar piye kbare??
    Eyang guru indra qobiltu…

  45. ronald mengatakan:

    mantab,,, langsung qobiltu

  46. om makruf mengatakan:

    assalamu’alaikum guru guru semua tanpa terkecuali…salam salim salaman buat semuanya,,,
    wes pokok e mantap tap tap…monggo dipun lanjut…nderek nyimak teng pojokan sambil lihat sana sini cari tarjet taruhan..

  47. asslm.salam knl dan smga barokah ilmu panjenengan tuk sedulur kabeh..salam dr sy di gunung sumbing salam karahijan

    • Khrisna mengatakan:

      Wa’alaikum salam,,,salam kembali ki ageng golok berdarah …salam rahayu
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  48. alit mengatakan:

    ijin malintas dibwh cubitan mentari..

    • Khrisna mengatakan:

      Alit : wah mantep kang melintas dibawah mentarinya ,,,hehehee
      Salam rajayu kang ^^
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  49. Riki wong awam... mengatakan:

    Salam persduluran….Wah ada om nanang…inbox q kok gk dbles2 seh om…

  50. tiang bungkuk mengatakan:

    qobiltu…

  51. Hehkh hekh… nyimak dulu ah masih takut efeknya hekh hekh..

    • Khrisna mengatakan:

      Wah ℓάƍí pada ngumpul ya,,,salam rahayu kang,,,khususon kakek genit : makin mantap aja kek,,,^^
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  52. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Seandainya Allah punya istri n anak, maka otomatis lgsg Dunia ini hancur lebur berantakan amburadul..hancur sehancurnya.. Maha Suci Allah dari hal 2 yg disifatkn olh orang2 musyrik..

  53. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Ki Mbah Jangka Sewu, bisa ajja…semoga ilmu Njenengan penuh barokah brmanfaat dunia akhirat. Aamien. Mbah Samber Gledek: salam takzim Mbah..biasanye klo ganti nama,bikin Nasi n bubur 7 rupa..pecent kopi pahit n kopi manies ja Mbah…hmmm

  54. Anak Adam mengatakan:

    Mangstapp Kang, ngiringan niis ah di ieu mandala…

  55. mukmin mengatakan:

    wah mantap banget ilmu nya.qobiltu mohon ijin ikhlas&ridzo nya tuan guru untuk mengamal kan asma rajeh penakluk.moga barokah fidun ya wal akhiroh

    • Khrisna mengatakan:

      آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
      Kang mukmin
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  56. Ki Samber Gledek mengatakan:

    Absen met pagi semua

  57. Pengemis mengatakan:

    permisiii,,,

    pengemis numpang duduk sejenak. berteduh dari sengatan mentari

    salam seduluran untuk akang2 semua. khususnya akang dari jabar. ndak lupa qobiltunya dari akang Jangka Sewu. dan terima kasih kepada akang Bhatara Krishna

    • Khrisna mengatakan:

      Salam kang pengemis,,,wilujeung sumping kang ^^
      Hapunteun td pls sms na drop hehehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  58. lukman mengatakan:

    absen……telat. Salam ta’dzim kasadayana. Izin Nyimak dulu

  59. harsa mengatakan:

    ass.wr.wb Kang mas khrisna ..mantap
    ilmuna..nyimak rumiyin akang…lom brani..

  60. mazthrei mengatakan:

    qobiltu..izin mengamalkan semoga berkah..

  61. lukman mengatakan:

    absen

  62. yatno mengatakan:

    alkhamdulilah ada yg ngejabarin A.S.R ini.mga bermanfaat

  63. Iwan senja mengatakan:

    Assalaamu’alaikum..biar telat yg penting Qobiltu kang &mbah jangka sewu.

  64. kamday mengatakan:

    qobiltu saya terima ijazah asma penahluk dengan haq dan sempurna alfateha tuk aki dan salam kenal kepada poro sepuh dan sedulur semua

  65. abdul ghofur mengatakan:

    asslm.web,..izin mengamalkan ki…semoga bermanfaat dunia dan akhirat…al fatihah send wa bil khusus shohibul ijazah ki jangka sewu.

  66. Sahadatlangitan mengatakan:

    Qobiltu mbah guru…

  67. wongdeso mengatakan:

    qobiltu

  68. lare jawi mengatakan:

    qobiltu guru ^_^

  69. agus saifullah mengatakan:

    lebih tinggi mana tingkatannya dengan rdr?

    • Khrisna mengatakan:

      Semua amalan pada dasarnya sama tinggal kembali ke diri kita masing2 baik dr segi tujuan serta istiqomah nya…

      Salam rahayu kangmas

  70. Agus Saifullah mengatakan:

    sanad ilmu tsb dari mana dan lebih tinggi mana dengan rdr?

  71. Agus Saifullah mengatakan:

    kalau dibaca ba’da zhuhur bisa?

  72. Agus Saifullah mengatakan:

    BISMILLAH qobiltu

  73. Tuk ki jangka sewu,kalau boleh tahu aki dari mana?saya ingin silaturahmi langsung,ada yang tahu no hp ki jangka sewu&ki krisna..?

  74. M76090860 mengatakan:

    alhamdulilla saya ucapkan kepada penulis semoga ilmu dan doa penulis berguna dan bermanfaat bagi pembaca semuanya amin amin

  75. Radhen Wallantacka mengatakan:

    qobiltu,,mohon izin untuk mengamalkan nya.

  76. moshah mengatakan:

    Qobiltu…mohon izin

  77. bagas mengatakan:

    Qobiltu ky

  78. Kang Cakracakra165 mengatakan:

    Mohon ijazahnya ki Jangka Sewu…………….. cakra165@gmail.com

  79. andru mengatakan:

    Qobiltu ijin save para guru n assalamualaikum..smga ilmu para guru barokah..

  80. edy Ilyas mengatakan:

    Qobiltu…mohon izin

  81. syamsul latief mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    shohibul ijazah ki jangka sewu,qobiltu untuk amalan asma rajeh penakluk

  82. syamsul latief mengatakan:

    Ki jangka sewu,mau nanya ni apa tiap tingkatan asma penakluk,kalo mau di lanjutkan ke tingkat 3 atau ke 4 harus istirahat 9 hari

  83. marsan mengatakan:

    Ki , saya pendatang baru nih .
    Mohon ijin untuk mengamalkan , smoga bermanfaat buat saya .
    Alfatihah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s